MInta Satpol PP Tingkatkan Pengawasan dan Ketertib

Asisten 1 Imbau kepada Pegawai dan Tamu Jangan Parkir Kendaraan  Sembarangan

Drs Axwan Msi

PEKANBARU -- (KIBLATRIAU.COM)-- Adanya kendaraan yang parkir sembarangan di tempat parkir walikota sangat  disayangkan oleh Asisten 1 Drs Azwan Msi Bahkan, ia sempat geram dengan tindakan oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut. 

Agar hal serupa tak terulang, Asisten 1 Setdako Pekanbaru Drs Azwan Msi menghimbau kepada aeluruh pegawai dan tamu yang datang di kantor Walikota Pekanbaru tidak parkir sembarangan. 

Imbauan ini disampaikan menyusul adanya salah seorang THL yang memarkirkan mobilnya di space parkir Walikota Kota Pekabaru kemarin.

Dijelaskan Azwan, apa yang dilakukan oleh pemilik kendaraan tersebut jelas tidak bagus jika dilihat dari sisi etika dan mental yang tidak baik.

Sebab tempat parkir tersebut memang disiapkan untuk mobil dinas Walikota Pekanbaru. Meskipun saat ini Walikota Pekanbaru sedang cuti, bukan berarti setiap orang bisa parkir di lokasi tersebut.

"Kalau secara etika itu kurang elok. Apalagi mobil yang diparkir itu lampu seinnya tidak ada dan plat nomor polisinya B," kesal  Azwan, Jumat (27/4).

Azwan meminta kepada pemilik mobil ini agar tidak lagi memarkirkan mobil  sembarangan. Terlebih mobil tersebut tidak dilengkapi dengan standar keamanan lalulintas. 

Hal ini tentu memberikan contoh yang kurang baik bagi masyarakat Pekanbaru. Sebab mobil tersebut diparkirkan di parkiran pejabat Pemko Pekanbaru.

"Makanya.ini harus menjadi perhatian bagi yang lain karena sudah diingatkan berkali-kali kepada semua pegawai dan pejabat agar bisa menyesuaikan. 

Ini juga harus menjadi intropeksi bagi petugas Satpol PP supaya tanggap dan meningkatkan pengawasan dan ketertiban di lingkungan Kantor Walikota," sehingga hal-hal yang tidak baik jangan terulang kembali," tegas Azwan. (HN).


Berita Lainnya...

Tulis Komentar